Minggu, 08 Juni 2008

Sore ini di Stadion Si Jalak Harupat

SOREANG, (GM).-
Meski hanya uji tanding, namun bagi Persikab Kab. Bandung dan Sriwijaya FC (SFC), pertandingan di Stadion Si Jalak Harupat Soreang, Sabtu (7/6) mulai pukul 15.30 WIB, keduanya bertekad menjaga reputasi. Persikab sebagai tuan rumah dan SFC sebagai juara Liga Indonesia dan Copa Indonesia 2007-2008, sama-sama tak mau kalah.

"Kasta Persikab memang berbeda dengan Sriwijaya. Tetapi kita juga jangan sampai menyerah begitu saja. Kita harus bisa mempertahankan harga diri untuk tidak kehilangan muka di hadapan pendukung sendiri, pesan pelatih Persikab, Deny Syamsudin kepada anak asuhannya, usai berlatih di Stadion Si Jalak Harupat, Jumat (6/6).

Meski demikian, pelatih juga mengingatkan kepada pasukannya untuk tidak gentar dengan nama besar SFC. Menurutnya, uji coba sore nanti merupakan salah satu simulasi untuk mengasah komposisi yang ideal menjelang kompetisi digulirkan. Untuk itu, Deny berpesan kepada Nurjati dan kawan-kawan untuk tampil all out dan mampu menghibur penonton yang datang ke stadion.

Untuk itu Deny memastikan bakal menurunkan 3 striker asing asal Afrika yang kini sedang mengikuti tes, untuk memperlihatkan kemampuan terbaiknya. Ke-3 bomber asing itu masing-masing Eugena Grey (Liberie), Tankeu Abdel Abzizou (Kamerun), dan Ahamad Dede Tamboura (Mali).

Menghadapi persiapan terakhir menghadapi Persikab, tim Sriwijaya lebih memilih untuk berlatih di Stadion UPI, Jln. Setiabudhi. Pelatih SFC, Rahmad Darmawan akan mewaspadai tiga striker asing Persikab yang kini menjalani tes.

Seperti yang dijanjikan sebelumnya, Rahmad Darmawan memastikan bakal menurunkan komposisi pemain utama minus 3 pilar, yang kini sedang memperkuat timnas Indonesia. (B.94)**

Tidak ada komentar: